Pengikut

Selasa, 21 Januari 2014

SuperCopier, Software/Aplikasi Copy Data Cepat dan Aman

Proses copy data pada Sistem Operasi Windows biasa agak lambat dan tidak jarang data/file yang dicopy tersebut corrupt alias hanya tercopy sebagian. Hal ini mengakibatkan kita merasa sangat jenuh untuk  menunggu peng-copyan file yang begitu lama dan was-was akan hasil proses copy tersebut. Kekuatiran ini sebenarnya sudah cukup lama dapat diatasi dengan berbagai software untuk copy data/file, misalnya TeraCopy, ExtremeCopy, dan lain-lain. Ada satu software bisa memenuhi kriteria sebagai software copy data cepat dan aman, yaitu SuperCopier.


SuperCopier merupakan software copy data yang cepatwalaupun mungkin bukan yang tercepat, tetapi jarang terjadi file yang dicopy corrupt alias hanya tercopy sebagian. Hal ini dibuktikan dengan SuperCopier dilengkapi dengan beberapa tools yang membantu kita memantau file yang sedang kita copy.
Contoh kasus: Bila copy file dari DVD yang disknya kurang baik, proses copy akan terhenti, tetapi kita dapat mengeluarkan DVDnya dulu dari DVD drive, dibersihkan, kemudian proses copynya bisa dilanjutkan lagi, kecuali disk DVDnya benar-benar sudah rusak, maka proses copy tidak dapat dilanjutkan.

SuperCopier versi yang terakhir kami dapat adalah SuperCopier22beta, silahkan Anda download di sini

2 komentar:

  1. bisa untuk semua wndows kan ?

    www.hamidah-21.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, ini bisa untuk semua windows. saya sekarang pakai windows XP, istri saya, adik ipar saya pakai windows 7 juga pakai supercopier untuk copy data.
      Terimakasih sudah mampir

      Hapus